:

Navbar Bawah

Flag Counter

Rabu, 27 November 2013

Yuk, Wisata Plus Melestarikan Mata Air Pujon

di KAMPOENG EKOWISATA POEJON

Udara sejuk , dengan panorama alam sejauh mata memandang semua keindahan itu yang bisa Anda dapatkan jika berwisata alam di Kec pujon Kab malang, Jawa Timur.

Sangat menarik memang jika anda berkunjung, keindahan alamnya benar-benar memanjakan mata. Pepohonan hijau, perkebunan dan area persawahan sangat menyegarkan untuk dipandang. Semakin menarik pada saat- saat tertentu hutan ini akan diselimuti kabut, menambah keseruan saat berada dihutan wisata ini.

Hutan wisata yang dikelilingi pohon pinus dan bambu ini cocok bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran bersama keluarga jauh dari kehidupan kota. Udara segar akan Anda dapatkan, jauh dari polusi yang biasa Anda dapatkan dikota. Pastilah sangat menyenangkan suasana yang damai, pas untuk berlibur bersama keluarga dan mendekatkan diri dengan alam.


  
WISATA ALAM di Kecamatan Pujon, khususnya di kampum Eco Wisata Bendosari juga menawarkan berbagai pilihan wisata : petik apel,edukasi biogas,perah susu sapi, edukasi Pembangkit Listrik Tenaga Microhidro, dan air terjun Grojogan Sewu. Pengunjung semakin dekat dengan warga desa dan menginap di rumah warga model homstay. Kemarin (8-11 Nopember 2013) mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran "Jawa Timur" belajar melestarikan dan berwisata di desa Bendosari. di Dipandu oleh Lembaga Wisata Brantas.

                                                                                 sumber : Malang Post (Selasa, 12 Nopember 2013)

0   komentar

Cancel Reply

Ganti Tampilan

Follow & Like This !!!

×;